15 Gambar Macam-Macam Souvenir Perusahaan Cantik dan Unik

15 Gambar Macam-Macam Souvenir Perusahaan Cantik dan Unik - Souvenir perusahaan atau barang promosi adalah barang yang dijadikan souvenir, hadiah atau sekedar kenang-kenangan dari sebuah perusahaan untuk customer, nasabah atau kliennya.
Namun untuk pemilihan jenis barangnya kadang kita cukup bingung karena banyaknya jenis barang promosi atau souvenir yang bisa dijadikan media untuk mengiklankan barang atau produk kita, seperti jam dinding, pulpen, USB, tas, goodie bag, asbak, mug, gelas, topi, kaos, kalender, tumbler, botol minum, block note, jam meja digital, dll.
Di sini ada15 macam gambar barang promosi unik yang bisa dijadikan bahan referensi.




Sumber : http://www.garrettspecialties.com


 Sumber : https://id.pinterest.com

Sumber :  www.usimprints.com


 Sumber www.bydeals.net


Sumber : www.uniqpost.com


Sumber : www.pinterest.com


Sumber : http://www.biz-inside.com


Sumber : https://www.alibaba.com


Sumber : www.pinterest.com


Sumber : http://southernstarembroidery.com



Sumber : http://www.chulani.com




Sumber : http://juniordavis.com



Sumber : https://wearepromotionalproducts.co.uk


Sumber : https://ecs7.tokopedia.net


Sumber : http://www.pabrikbonekapromosi.com



6 Tips Memilih Barang Promosi

1. Pertimbangkan Jumlah Dan Harga
Tips pertama adalah mengenai jumlah souvenir atau barang promosi yang Anda pesan. Penambahan atau melebihkan jumlah souvenir yang Anda pesan bertujuan untuk menghindari souvenir yang kurang seperti rusak atau hilang. Untuk masalah harga, jumlah anggaran yang Anda keluarkan harus disesuikan dengan budget yang dikeluarkan oleh perusahaan untuk biaya promosi. Namu selain memikirkan harga yang murah Anda juga harus melihat kualitas. Murah tidak berarti murahan.

2. Banyak Bertanya dan Cari Referensi
Setelah Anda tahu berapa harga yang cocok dengan anggaran Anda, segera berburu ke tempat-tempat yang menjual souvenir atau browsing internet untuk mencari supplier barang promosi yang bagus, murah dan barang berkualitas.

3. Pilih Souvenir Yang Bermanfaat atau Pajangan
Ratusan model dan bentuk serat pilihan souvenir dan barang promosi yang beranekaragam akan sangat membingungkan Anda. Untuk itu, pilih souvenir yang bermanfaat bagi penerima barang Anda, namun tetap mempertimbangkan harga. Seringkali perusahaan memberi souvenir yang bermanfaat namun memiliki kualitas yang jelek, karena terbentur harga misalnya saja, kalkulator, notes, pulpen. Meski pun bagus, tapi jika berkualitas jelek hanya akan bisa digunakan sebentar sebelum akhirnya disimpan didalam laci atau dibuang. Sayang bukan ? Tujuan promosi kita menjadi terhenti.
Untuk amannya, pilih souvenir yang bisa dijadikan pajangan di meja atau lemari. Souvenir jenis ini biasanya sangat disukai dan kualitasnya pun cukup bagus. Oh ya, usahakan pilih souvenir yang cocok untuk laki-laki maupun perempuan. Untuk itu jangan pilih souvenir yang terlalu maskulin, atau terlalu feminim ya. Customer kita tentu tidak hanya dari satu golongan gender saja.

4. Hias Dengan Pita
Souvenir akan semakin cantik dan sopan jika dibungkus dengan wadah atau setidaknya box atau kardus kecil. Ini menunjukkan anda berterima kasih dan menghormati penerima barang promosi Anda. Anda juga bisa menyematkan ucapan terima kasih di kardusnya.

5. Pilih Yang Ukurannya Tepat
Agar penerima barang yaitu customer atau nasabah Anda mudah dalam membawa souvenir, pilih ukuran yang tepat. Jangan terlalu kecil tapi juga jangan terlalu besar. Apabila Anda ingin mengirimkan melalui paket pun tidak akan memakan biaya yang besar karena volume ukuran barang tersebut.

6. Inisial Nama Kecil
Menurut survei yang dilakukan, orang-orang tidak suka dengan souvenir atau barang yang memajang foto atau logo perusahaan yang terlalu besar. Untuk itu, tempatkan logo atau gambar produk Anda dalam ukuran yang agak kecil dan tidak terlalu mencolok memenuhi seluruh badan barang tersebut. Sehingga orang yang memakainya akan merasa nyaman dan tidak merasa barang yang dipakai adalah barang hadiah gratisan.


Mudah sekali bukan ?  Anda hanya perlu mencari dan memastikan Anda menemukan barang promosi atau souvenir perusahaan yang sesuai dan cocok dengan tujuan promosi Anda.



Untuk pemesanan barang promosi yang murah dan berkualitas Anda bisa menghubungi :

Queen Promosindo

JL. Laksa Raya No. 68
Jembatan Lima
Tambora
JAKARTA

Telp. 0817 8484 00 / 0812 1888 3884 ( Mei )


Untuk pemesanan rak display, rak promosi, barang promosi, souvenir promosi murah, merchandise hub. Queen Promosindo.email : queen.promosindo@gmail.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar